Sabtu, 09 Oktober 2010

BICARALAH

Kau bukanlah mata pelajaran
yang sukar untuk aku hafal
Kau bukanlah materi
yang ingin aku miliki
Kau bukanlah teori
Yang mudah tuk dimengerti
Kau adalah syair
Yang mengisi ruang dihati

saat tubuh ini melemah
engkau adalah vitamin
saat tubuh ini kering
Kau adalah air
saat tubuh ini terluka
kau adalah betadin

kau menciptakan kisah indah
Dimimpi dan dinyata
Kau membuat pipi basah
Saat aku rasakan cinta

Dada ini sesak
bukan karena asap rokok, kenalpot, polusi ataupun asma
Dada ini sesak saat kau menatapku tajam

Kau racuni tubuh ini
Dengan senyum indah yang terlukis dihati
kau habisi daya ini
Dengan meninggalkan aku seakan tanpa arti

Suaramu adalah merdu
perkataanmu adalah syahdu
sapaanmu adalah lagu
Kau terjalin dari nada-nada indah yang terngiang dihatiku
Ku selalu ingin denganmu
hanya dengan dirimu

Dengarkanlah wahai pangeran masa lalu
Masih saat ini
Aku cinta padamu
Apakah dirimu
berani katakan apa yang selama ini kau pendam
Biarkan itu jelas
Walaupun hanya dimataku
Biarkan aku tahu
Saat ini juga
Biar yang kau kata pahit
Pasti akan aku telan juga

Aku hanya ingin
Kau katakan perasaan tentangku
Kau tak perlu khawatir
Aku akan terluka , kecewa, frustasi ataupun bunuh diri
Aku hanya inginkan kepastian
Dari bibirmu yang indah

Aku butuh waktu untuk bisa cintaimu
Kau buang waktuku, waktumu
Hanya untuk membenciku
Apakah seperti itu
Yang pantas untukku
Mencintai hanya untuk di benci
olehmu

Sudah aku rasakan
Rasa sakit kehilangan
Sudah aku rasakan
Cinta tanpa ada balasan

Ku ingin kau disini
Meski bukan bersamaku
Ku ingin kau bicara
Tentang kisah yang kau punya

Rasa indah ini
Bukan sekedar ingin memiliki
Rasa indah ini
Ada untuk kau mengerti
Kau ku jadikan harapan

Salah mulut ini
Yang menyuruhmu menjauh pergi
Andai dapat aku ulangi
Mesti tak akan seperti ini

Aku hanya ingatkan
Aku tetap dengan ini
Dengan perasaanku yang dulu
Aku masih disini
masih mengharapkanmu
mengharapkan dirimu
Sadarkah dirimu
Kau yang tak akan terganti

0 komentar:

Posting Komentar