Rabu, 12 Maret 2014

Tidak untuk dilewatkan..

Rintik kecil akhirnya basahi bumi Jogja.

Dia menangis karena tahu aku sedikit tak enak badan.

Semoga perjuanganku untuk kalian tak akan pernah salah.
Aku membersamai kalian, meski benar-benar jarang benderang.
Aku jarang terlihat bukan?

Kepalaku ingin sekali ku letakkan seharian di kamar. 
Ingin rasanya mempunyai alasan untuk selalu bertemu dengan kalian.

aku sama sekali tak keberatan dengan keputusan yang ku buat sendiri.
Belajar kuat hanya, membuat sesuatu semakin berusaha menumbangkan.

Adek-adekku, aku tak mungkin salah memilih kalian, karena orang yang memilihku juga tak mungkin salah memilihku untuk mendampingi kalian.
Kawan juang ku, aku beribu-ribu kali mengucap syukur, atas keberadaan kalian di samping ku..
Sungguh bukan apa-apa wanita sepertiku tanpa kalian berempat.

***
dan untuk kau yang sangat susah sekali ku temui,
Aku hanya melihat punggung mu beberapa detik hari ini..
Aku kangen.

Aku semakin tahu sifat asli mu, kelebihanmu, kekuranganmu, dan telah banyak menemukan perbedaan di antara kita..
tapi yang menarik,
tidak ada sedikitpun niat bagi ku untuk, MELEWATKANMU!
Aku semakin yakin, aku tak mungkin salah dengan perasaan seistimewa ini.

Semoga kita berjodoh, 
aku sedang berjuang untuk menyempurnakan diri, agar aku layak berada di sampingmu ketika waktu yang indah itu tiba.

Aku kangen.
Terimakasih telah memperhatikanku akhir-akhir ini. (Meskipun aku tidak tahu kebenaran dari kalimat terakhir ini)

Kita berbeda, tapi karena beda itu lah kita dipersatukan. Aamiin.
Kuatkan pundakku lewat perhatian yang kecil-kecil itu.

0 komentar:

Posting Komentar