Kamis, 03 April 2014

Salju




Cintaku selembut salju. Ini bukan lagu atau kata-kata dungu. Persembahan dari ketulusan hati paling termahsyur, dan bukan rahasia lagi.

Aku menyukai salju. Meski aku tidak pernah dapat menyentuhnya di negeri tropis ini. 
Aku merasakan dinginnya. Merasuk dan mengawani rinduku. Meski aku tidak pernah sekedar melihatnya turun dihadapan mataku. 

Aku mengerti rahasia di balik putihnya..
Lekat dan suci seperti perasaanku.
Aku jauh dari gambaran tentangmu, tapi aku bisa merasakanmu. Entah ini apa namanya. 

Tanyakan, tempat mana yang paling ingin kamu kunjungi?. Aku akan menjawab, di tempat yang setiap hari dapat menurunkan salju..
Aku tidak melulu harus pergi ke sana..
Dengan kau membawakan segenggam saja, sudah akan sangat membantuku meringankan rindu ini. 

0 komentar:

Posting Komentar