Rabu, 21 Mei 2014

Tau?




Tau?
Bagiku, jarak bukanlah apa
Tau?
Aku pernah menjalaninya dalam jarak yang lebih jauh terbentang

Dan Tau?
Rasanya itu sakit
Tau kenapa?
Itu datangnya dari hati.
Bukan dari tempatmu berasal. Bukan dari tanah kelahiranku pula.
Tau?
Bukan masalah tempat
Atau waktu yang memisahkan
Atau membuatnya terlihat berbeda
Atau membuatnya jauh di khayal
Tau?
Sudah kubilang
Ini masalah hati.
Datangnya dari sini (hati)

Tau?
Rasanya tak adil.
Ya. Tunggu dulu.
Tak adil.
Tau?
Kenapa hanya kau yang tau perasaanku?? Sedangkan aku tidak pernah tau perasaanmu??????
Tak adil.
Kenapa hanya aku yang salah tingkah??
Sedangkan kau tidak pernah mengalami kecanggungan ini??
Tau?
Kenapa kau bisa begitu biasa saja.
Sedangkan aku selalu tak karuan.

Tau?
Adil??
Adil??? He???

Langit mudah sekali membolak-balikkan perasaan.
Kadang aku bisa sangat benci sekali melihatmu-ketika sedang bersama wanita lain.
Kadang aku bisa netral sekali denganmu-ketika kau bahagia dengan orang lain disekitarmu.
Kadang aku bisa grogi sekali di dekatmu-ketika hanya ada aku dan kamu di suatu tempat dan waktu.
Kadang aku bisa sangat sayang sekali kepadamu-ketika melihat senyummu.
Kadang aku ingin sekali memeluk erat dirimu-ketika aku sendang sendiri dan sedih.
Kadang aku bisa lebay sekali di depanmu-ketika aku coba menutupi perasaanku.
Kadang aku bisa sangat marah sekali denganmu-ketika sedang tak memperhatikanku.
Tau??

Kenapa rasanya seperti ini?
Karena telah lama aku jatuh kepadamu.
Berkali-kali
Dan tetap jatuh hati.
Berkali-kali mengelak
Dan tetap jatuh hati.
Berkali-kali menghindar
Dan tebak??

Aku masih jatuh hati!!!!

Dan kupikir. Semoga..
Aku berhenti denganmu. Aku menjadi milikmu.

Tau?
Karena Allah telah menciptakan perasaan ini.

Jadi akan ku kembalikan kepada-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar